Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, May 12, 2020

Redaksi sukabumiNews

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Supriansa Donasikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Soppeng

sukabumiNews.net, SOPENG – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan II  Supriamsa, SH. MH mendonasikan ribuan paket Sembako untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Paket sembako yang berisi beras, gula pasir dan masker itu disalurkannya kepada warga yang kurang mampu oleh tim relawan Supriansa secara door to door menyasar perkampungan, Selasa (12/5/2020).

Anggota DPR RI fraksi Golongan Karya itu menyatakan bahwa penyaluran paket sembako ini bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak wabah corona.

“Kita sadari betul bahwasanya pemerintah, baik pusat maupun daerah, telah bersusah payah menangani dan menanggulangi pandemi yang belum ketahuan kapan selesainya ini,” ujar Supriansa melalui pesan WhatsApp kepada media partner sukabumiNews, breakingsulsel.co.id.

Dijelaskan Supriansa bahwa aksi sosial yang dilakukannya ini juga dalam rangka membantu pemerintah.

“Yang diurusi pemerintah juga bukan cuma dari sisi kesehatan, melainkan banyak dampak turunan lainnya, terutama ekonomi, sambungnya.

Jadi, kata Supriansa, apa yang ia salurkan adalah salah satu upaya untuk meringankan beban yang dipikul pemerintah.

Anggota Komisi III DPR RI itu menuturkan, pembagian sembako pada hari kedua ini hanyalah satu di antara upaya yang Ia lakukan dalam membantu menangani dan menanggulangi wabah korona.

“Apa yang kami saya kerjakan hari ini sebenarnya merupakan gerakan lanjutan dari aksi-aksi kami yang dilakukan beberapa waktu lalu, seperti bagi-bagi masker dan Sosialisasi tentang dampak virus corona ini,” tuturnya.

Mantan wakil Bupati Soppeng  itu berharap agar paket sembako yang disalurkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kendati diakuinya kalau bantuan yang dibagikan belum sanggup mencakup seluruh warga yang merasakan dampak wabah Corona.

Dalam aksi sosialnya tersebut menurut Supriansa, ia mewakilkan dirinya melalui tim relawan yang berada di daerah pemilihanya yaitu Kabupaten Soppeng.

Pewarta: Redaksi Breakingsulsel
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close