News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Update Data Covid-19 Kota Sukabumi Hari Ini

Update Data Covid-19 Kota Sukabumi Hari Ini

Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Pusat Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi menyampaikan update data penyebaran virus corona di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (6/4/2020).

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu kepada wartawan menjelaskan, tercatat sebanyak 20 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) selesai 15 orang, masih dalam pengawasan sebanyak 5 orang.

"Sedangkan orang dalam pemantaun (ODP) sebanyak 175 orang, selesai 104 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 71 orang," terangnya.

Wilayah Pandemi Corona Kabupaten Sukabumi
Sementara kata dr Wahyu, untuk pasien yang terkonfirmasi, 1 orang masih dalam perawatan.

Dr Wahyu menambahkan, kondisi pasien yang masih dalam perawatan saat ini umumnya berangsur membaik, nafasnya tidak terlalu sesak.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker kain, setidaknya mencegah droplet dari diri sendiri supaya tidak menularkan, kalau sama-sama menggunakan masker, akan meminimalkan penularan," pungkas dr Wahyu.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas