Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 6, 2020

Azis Ramdhani

Update Data Covid-19 Kota Sukabumi Hari Ini

Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Pusat Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi menyampaikan update data penyebaran virus corona di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (6/4/2020).

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu kepada wartawan menjelaskan, tercatat sebanyak 20 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) selesai 15 orang, masih dalam pengawasan sebanyak 5 orang.

"Sedangkan orang dalam pemantaun (ODP) sebanyak 175 orang, selesai 104 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 71 orang," terangnya.

Wilayah Pandemi Corona Kabupaten Sukabumi
Sementara kata dr Wahyu, untuk pasien yang terkonfirmasi, 1 orang masih dalam perawatan.

Dr Wahyu menambahkan, kondisi pasien yang masih dalam perawatan saat ini umumnya berangsur membaik, nafasnya tidak terlalu sesak.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker kain, setidaknya mencegah droplet dari diri sendiri supaya tidak menularkan, kalau sama-sama menggunakan masker, akan meminimalkan penularan," pungkas dr Wahyu.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close