News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Update Covid-19 Kabupaten Sukabumi Hari Ini, Warga Berstatus ODP Tinggal 824 Orang

Update Covid-19 Kabupaten Sukabumi Hari Ini, Warga Berstatus ODP Tinggal 824 Orang

Pusat Informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi
Sekretaris Pusat Informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid (tengah). 
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Dalam kurun satu hari, lebih dari 300 orang dari 2.401 ODP (Orang Dalam Pantauan) dinyatakan sehat telah selesai menjalanai masa 14 hari pemantauan.

Sekretaris Pusat Informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid mengatakan, hingga saat ini, Kamis (16/4/2020), warga yang bersetatus ODP di Kabupaten Sukabumi berjumlah 2.711 orang.

"Dari sebanyak 3.535 ODP, 2.711 orang telah selesai pemantauan, sehingga saat ini jumlah ODP tersisa 824 orang," kata Harun kepada wartawan, hari ini.

Sedangkan, tutur Harun, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah selesai menjalani pengawasan sebanyak 45 orang. Jumlah tersebut kata dia, berasal dari 86 PDP sehari sebelumnya.

"Dari 86 jumlah yang diawasi, 45 diantaranya telah selesai dan turun status menjadi ODP. Sehingga saat ini yang tersisa sebanyak 37 orang. Empat sisanya telah meninggal dunia," sambungnya.

Harun mengungkapkan, saat ini belum ada penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Jumlahnya tetap sama seperti sehari sebelumnya yakni 4 orang.

"Dari 28 sample yang diperiksa, 16 diantaranya dinyatakan negatif, 8 pasien masih dalam proses, sedangkan yang terkonfirmasi positif sejumlah 4 orang," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas