News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Kawal Truk Pembawa Sembako

Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Kawal Truk Pembawa Sembako

patwal
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota melakukan pengawalan terhadap kendaraan pembawa sembako, BBM dan Gas yang memasuki wilayah Kota Sukabumi.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh PATWAL (patroli dan pengawalan) Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengawalan kendaraan pembawa sembako tersebut dilakukan mulai dari jalan RA Kosasih menuju Superindo, sedangkan pengawalan kendaraan pembawa BBM dan gas elpiji dilakukan masing-masing dari jalan raya Sukaraja menuju SPBU Ciaul dan jalan KH. A Sanusi menuju SPBE Salabintana Sukabumi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti membenarkan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut. Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan pasokan sembako maupun BBM di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Sesuai dengan instruksi pak Kapolres bahwa kita harus memprioritaskan dan menjamin keamanan kendaraan yang membawa sembako, BBM maupun gas elpiji," ujar AKP Atik, Jum'at (10/04/2020) kemarin.

Atik memastikan bahwa kendaraan tersebut akan sampai di tempat tujuan dengan aman.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas