Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, April 11, 2020

Azis Ramdhani

Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Kawal Truk Pembawa Sembako

patwal
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota melakukan pengawalan terhadap kendaraan pembawa sembako, BBM dan Gas yang memasuki wilayah Kota Sukabumi.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh PATWAL (patroli dan pengawalan) Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengawalan kendaraan pembawa sembako tersebut dilakukan mulai dari jalan RA Kosasih menuju Superindo, sedangkan pengawalan kendaraan pembawa BBM dan gas elpiji dilakukan masing-masing dari jalan raya Sukaraja menuju SPBU Ciaul dan jalan KH. A Sanusi menuju SPBE Salabintana Sukabumi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti membenarkan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut. Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan pasokan sembako maupun BBM di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Sesuai dengan instruksi pak Kapolres bahwa kita harus memprioritaskan dan menjamin keamanan kendaraan yang membawa sembako, BBM maupun gas elpiji," ujar AKP Atik, Jum'at (10/04/2020) kemarin.

Atik memastikan bahwa kendaraan tersebut akan sampai di tempat tujuan dengan aman.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close