Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, April 8, 2020

Azis Ramdhani

Ringankan Beban RTM, Polsek Gunungpuyuh Resort Sukabumi Kota Bagikan Paket Sembako

Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota
sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH – Polsek Gunungpuyuh Resort Sukabumi Kota membagikan paket sembako kepada puluhan Rumah Tangga Miskin (RTM) di halaman Mapolsek Gunungpuyuh, Jalan Merbabu Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu (08/04/2020).

Pembagian paket sembako tersebut terselenggara berkat donasi para personel Polsek Gunungpuyuh dan salah satu tokoh pengusaha di wilayah sekitar.

Sedikitnya 50 kepala keluarga RTM menerima paket sembako, masing-masing berupa 3Kg beras, 1/2 Kg minyak goring, dan 5 bungkus mie instan serta uang tunai sebesar Rp 50.000.

Menurut Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Kosasih, pembagian paket sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban RTM di tengah sebaran wabah covid-19.

"Alhamdulillah, saat ini kami jajaran Polsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan salah satu tokoh pengusaha bisa berbagi paket sembako untuk meringankan beban warga khususnya RTM di tengah-tengah sebaran wabah covid-19 ini," ujar AKP Kosasih melalui teleon selulernya, Rabu (8/4/2020) pagi.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota dan warga khususnya keluarga bapak Robi selaku tokoh pengusaha yang telah mendonasikan hartanya sehingga 50 paket sembako ini bisa kami bagikan kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close