Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, April 8, 2020

Azis Ramdhani

Physical Distancing, Kenaikan Pangkat Polisi di Sukabumi Digelar Sederhana

kenaikan pangkat pengabdian
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Untuk menciptakan Physical Distancing atau Social Distancing (jarak sosial) di tengah wabah Virus Corona, Polres Sukabumi Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi Ipda Jajang B Satibi yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kanit Provost Polsek Gunungguruh.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota itu dilakukan secara sederhana di lobby Mapolres Sukabumi Kota.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang seyogyanya dihadiri oleh ratusan personil tersebut nampak berbeda. Hal ini terjadi usai Polres Sukabumi Kota memberlakukan physical distancing bagi peserta upacara di tengah-tengah wabah virus corona.

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah penghargaan dari dinas terhadap personil yang berprestasi," ujar AKBP Wisnu, usai melaksanakan upacara, Selasa (07/04/2020) kemarin.

"Sebagai pimpinan, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan, semoga ini semua bisa menjadi contoh yang baik bagi personil Polri lainnya." pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close