News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Physical Distancing, Kenaikan Pangkat Polisi di Sukabumi Digelar Sederhana

Physical Distancing, Kenaikan Pangkat Polisi di Sukabumi Digelar Sederhana

kenaikan pangkat pengabdian
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Untuk menciptakan Physical Distancing atau Social Distancing (jarak sosial) di tengah wabah Virus Corona, Polres Sukabumi Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi Ipda Jajang B Satibi yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kanit Provost Polsek Gunungguruh.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota itu dilakukan secara sederhana di lobby Mapolres Sukabumi Kota.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang seyogyanya dihadiri oleh ratusan personil tersebut nampak berbeda. Hal ini terjadi usai Polres Sukabumi Kota memberlakukan physical distancing bagi peserta upacara di tengah-tengah wabah virus corona.

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah penghargaan dari dinas terhadap personil yang berprestasi," ujar AKBP Wisnu, usai melaksanakan upacara, Selasa (07/04/2020) kemarin.

"Sebagai pimpinan, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan, semoga ini semua bisa menjadi contoh yang baik bagi personil Polri lainnya." pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas