Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, April 18, 2020

Azis Ramdhani

Pemcam Surade Gencar Lakukan Evaluasi Penanganan Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade
sukabumiNews.net, SURADE – Sekmat Surade Ukat Sukayat meminta kepada seluruh elemen untuk terus berupaya meningkatkan kewaspadaan, dan lebih menyadarkan masyarakat di sekeliling wilayahnya dalam menanggulangi penyebaran virus corona.

“Tidak hanya kepada pemudik menjelang ramadhan, tapi pengunjung ke tempat wisata juga harus diingatkan lantaran Surade menjadi wilayah tersebarnya ODP (Orang Dalam Pengawasan),” tegas Sekmat di hadapan para gugus tugas dan relawan covid-19 saat menggelar rapat di aula kantor Kecamatan Surade, Sabtu (18/4/2020).

Rapat gabungan yang dihadiri para relawan,Ketua Gugus, Ketua OKP, Ormas, dan Komunitas ini gencar dilakukan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Surade dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Dikatakan Sekmat, kondisi tanggap darurat saat ini menjadi tanggungjawab semua elemen, terutama para relawan dari berbagai kalangan.

“Sasaran yang lain yang harus di himbau selain pemudik menjelang ramadhan, tempat wisata, sarana ibadah, tempat olah raga, dan sarana umum lainnya seperti pasar, kita juga harus sarankan untuk mencegah setiap kerumunan,” terang Sekmat.

Sikap Pemcam Surade ini tentu mendapat apresiasi berbagai ormas, terlebih dari Organisasi Kepemudaan, seperti KNPI. Ketua PK KNPI Surade Asep Hadi Hambali menyatakan terimaksaihnya kepada seluruh lapisan yang tergabung dalam tim relawan.

“Termasuk Tim Kesehatan, OKP, ORMAS, Komunitas. Sebagai garda terdepan, mari kita sama-sama mencegah mencegah dan mempertahankan lingkungan masing-masing sampai wabah covid-19 ini dinyatakan bebbas,” singkat Asep Hadi.

Atas nama organisasinya, Asep Hadi juga meminta kepada seluruh lapisan untuk selalu menyampaikan imbauan dalam rangka memutus mata rantai wabah covid-19.

Pewarta: MY Kuncir
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close