News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Bertambah 5 Orang

Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Bertambah 5 Orang

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Data penyebaran wabah pendemi Covid-19 di Kota Sukabumi menunjukkan adanya penambahan. Hingga Rabu (29/4/2020) hari ini total Positif terkonfirmasi menjacapi 35 kasus, dari jumlah sebelumnya 30 kasus.

"Saat ini ada penambahan dari Cikole 1 orang dan dari Gunung Puyuh sebanyak 4 orang, jadi seluruhnya menjadi 35 Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Sukabumi," jelas Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr. Wahyu, Rabu (29/4/2020).

Dari 5 Pasien Positif tersebut kata Wahyu, seluruhnya masih berhubungan erat dengan Institusi Negara di Wilayah Kota Sukabumi.

"Semuanya masih berkaitan erat dengan Institusi Negara di Wilayah Kota Sukabumi,” jelas dr Wahyu.

Dari 35 Pasien yang sudah terkonfirmasi Positif tersebut sambuh Wahyu, 8 orang sudah sembuh, sehingga yang masih dalam perawatan sebanyak 27 pasien.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi itu meminta kepada Masyarakat Kota Sukabumi untuk selalu menggunakan Masker dan menghindari Keramaian. “Tetap lakukan Social Distancing (jaga jarak) dan jaga pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), rajinlah mencuci tangan agar terhindar dari penularan Covid-19,” tutupnya.
Pewarta : Hendra S
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas