-->

Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19

Azis Ramdhani
, April 15, 2020 WIB
Polres Sukabumi
Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra.,SH.,SIK.,MH., memberikan sembako kepada warga. (Foto : Humas Polres Sukabumi) 
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra.,SH.,SIK.,MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi  Ny. Nina Nuredy Irwansyah Putra membagikan paket sembako kepada warga masyarakat miskin dalam rangka Penanggulangan dampak Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Sukabumi.

"Bhakti Sosial berupa Pembagian Sembako oleh Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi kepada warga masyarakat terutama para pedagang makanan, serta serta petugas kebersihan di seputar mako ini dilaksanakan dalam rangka Penanggulangan dampak Covid-19,” ujar Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews melalui selulernya, Kamis (15/4/2020).

Selain itu, kepada warga terdampak di sekitar Mako, Ipda Aah juga menyebut bahwa pembagian ini diberikan kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 di beberapa titik wilayah hukum Polres Sukabumi, seperti yang dilaksanakan pada Selasa (14/4/2020) kemarin.

“Diantaranya di Jalan Jenderal Sudirman Palabuhanratu, Jalan Bhayangkara Palabuhanratu, Jalan Pangsor Jembatan II Palabuhanratu, Jalan Pangsor Lio Palabuhanratu, Jalan Citepus Pam, Jalan Cikeong, Jalan Cimanggu, Jalan Buniwangi, Jalan Cigangsa Palabuhanratu dan Jalan Kiaralawang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyampaikan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk rasa empati Polres Sukabumi terutama masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

"Pembagian ini diberikan untuk warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat mewabahnya virus covid 19 serta kegiatan pembagian sembako, nasi bungkus, masker, Selain itu Polres Sukabumi juga telah memberikan sumbangan berupa APD untuk tenaga medis,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat, dalam kondisi seperti saat ini mereka diharap untuk saling bantu dan saling memberi semangat antara satu warga dengan warga lainnya.

“Apalagi saat ini penghasilannya berkurang akibat tutupnya sebagian pelayan masyarakat di Mapolres Sukabumi dan Kantor Samsat sehingga kunjungan masyarakat sangat jauh berkurang,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres bahwa kegiatan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu seperti ini akan terus dilakukan oleh Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran.

Turut dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi SIK, Kasat Reskrim AKP Riza Fadila, Kasat lantas Iptu Riki Fahmi Mubarok, SIK, Kasat Sabhara AKP Tenda Sukendar SH, MH.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+