News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD KNPI Kabupaten Sukabumi bersama Para PK Se-Dapil 3 Tak Henti Lawan Covid-19

DPD KNPI Kabupaten Sukabumi bersama Para PK Se-Dapil 3 Tak Henti Lawan Covid-19

PK KNPI se-Dapil 3 Kabupaten Sukabumi
sukabumiNews.net, CIKIDANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Dapil 3 Kabupaten Sukabumi, meliputi Kecamatan Cikidang, Cibadak, Cicantayan, Cikembar, Nagrak, dan Caringin memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kepala Desa (Kades) Cicareuh dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Bantuan berupa masker tersebut secara simbolis diberikan oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Nurodin, S.HI., didampingi PK KNPI Cibadak, Irpan Irmawan selaku panitia kepada Kades Cicareuh, Ramdan Rustarmono.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Sukabumi mengatakan, bantuan tersebut diberikan dalam upayanya mencagah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini juga dilakukan berdasarkan arahan dan petunjuk dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Arifansyah, ST.” ucap Nurodin kepada sukabumiNews, Senin (6/4/2020).

Nurodin manambahkan, Ketua DPD KNPI berpesan kepada seluruh pengurus Kecamatan PK KNPI yang terdiri dari 47 Kecamatan harus terus berperan aktif dalam melakulan perlawanan terhadap Covid-19 agar wabah ini segera berlalu.

“Dan seluruh jajaran KNPI terus membantu, menjaga dan mengimbau kepada seluruh warga yang ada di kabupaten Sekabumi untuk waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus Corona," terangnya.

Selain memberikan bantuan bantuan masker, PK KNPI sewilayah dapil 3 itu juga secara mandiri melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa pasilitas umum, seperti masjid, jalan raya, dan tempat public lainnya.

“Kami juga secara langsung membagikan masker dan handsanitizer kepada kepada para pedangan dan para pembeli pasar, serta warga di wilayah Kp.Cipetir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari dapil 3, unsur kesehatan, Kesos, perwakilan Polsek, Danramil, dan kepala desa Cicareuh Kabupaten Sukabumi.

BACA Juga: Sosialisasi Pencegahan Covid-19 oleh PK KNPI Se-Dapil 6 Dipusatkan di Kecamatan Kalibunder

Pewarta: My Kuncir
Pewarta : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas