-->

Bertambah 5 Orang, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Jadi 8 Orang

Azis Ramdhani
, April 13, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi pada Senin (13/4/2020) pukul 14.00 bertambah. Dari 3 orang jumlah sebelumnya, kini bertambah 5 orang menjadi 8 orang.

Penambahan jumlah Positif Covid-19 tersebut diutarakan Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi di hadapan sejumlah awak media, di Sekretariat Media Center Dinas Kesehatan Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

"Saat ini, ada penambahan Pasien Covid-19 yang Positif di Kota Sukabumi yaitu 5 orang. Jadi Total sampai hari ini menjadi 8 orang," papar Walikota Sukabumi.

Dijelaskan Fahmi, pasien Positif ini merupakan hasil dari Test Swab yang sudah dilakukan  Rapid Test Positif sebelumnya. Dua diantaranya laki-laki dan 3 lainnya adalah perempuan.

"Hasil dari Swab yang kemarin kita dapatkan ini diantaranya 2 pasien laki-laki dan 3 orang perempuan dan swab-nya berkaitan erat dengan Institusi Pemerintah yang ada di Wilayah Kota Sukabumi," jelas Fahmi kepada Awak Media

Ditambahkan Fahmi bahwa ke-5 pasien Positif tersebut merupakan hasil pengiriman 2 periode Swab.

"Kini ke-5 pasien tersebut dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Sukabumi dan Keadaan Pasien saat ini semuanya dalam keadaan sehat dan sudah dilakukan Isolasi. Kemudian untuk pasien yang 3 orang sebelumnya, ke-3 nya juga dalam keadaan sehat, tapi belum diperbolehkan pulang meninggalkan ruang Isolasi," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Sofyan
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+