News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Dinyatakan Sembuh

2 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Dinyatakan Sembuh

Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid. 
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi memberikan data terkini tentang penyebaran wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (18/4/2020).

"Dari 4 pasien yang terkonfirnasi positif Covid-19, sebanyak 2 orang dinyatakan sembuh. Hingga saat ini kedua pasien yang sembuh tersebut masih dalam pengawasan puskesmas," ungkap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada Wartawan, hari ini.

Harun juga menjelaskan, walaupun kedua pasien yang terkonfirmasi sudah dinyatakan sembuh, namun pasien tersebut tetap masih dalam pengawasan puskesmas selama 14 hari.

"Untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) dari total 89 orang sebanyak 46 yang sudah selesai dalam pengawasan sedangkan sisanya 39 berjenis kelamin laki-laki 22 orang dan perempuan 22 orang masih dalam pengawasan serta untuk yang meninggal 4 otang tidak ada penambahan," terangnya.

Kemudian lanjut Harun bagi yang berstatus orang dalam pemantauan sebanyak 3.535 orang, sudah selesai dalam pemantaun 2.879 orang dan sisanya 656 orang.


Pewarta :Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas