News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Orang dari 12 Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Sembuh

2 Orang dari 12 Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Sembuh

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Sebanyak 457 orang dari 3.884 Orang Dalam Pantauan (OPD) dinyatakan masih dalam kondisi pemantauan pihak medis. Sementara  3.427 sisanya telas selesai dalam pantauan.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (PUSIKOKAMI) Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Selasa (28/4/2020).

Semantara kata Harun, untuk pasien dalam pengawasan mencapai angka 128 orang, dengan rincian 50 masih dalam pengawasan, 71 selesai dalam pengawasan dan sisanya, yakni sejumlah 7 orang meninggal dunia.

Dari 7 orang tersebut, jelas Harun, 1 pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal berasal dari desa Cijulang Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.
“Sedangkan 6 orang sisanya yang meninggal terkonfirmasi positif hasil pemeriksaan PCR, yakni dari Kecamatan Cidahu 2 orang, 3 orang dari Kecamatan Cicurug yang kesemuanya adalah Transmisi dari daerah perbatasan dan daerah-daerah Zona Merah," terang Harun.

Harun menambahkan, untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 jumlah totalnya sebanyak 12 orang, dengan rincian 10 orang masih dalam pengawasan dan perawatan rumah sakit, sementara yang dan 2 orang lagi dinyatakan.
Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas