News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Sukabumi Terus Berupaya Lawan Corona

Pemkot Sukabumi Terus Berupaya Lawan Corona

Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi
Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi. 
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Pemerintah Kota Sukabumi bergerak cepat berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19). Salahsatunya dengan cara memasang tempat cuci tangan di setiap tempat keramaian Kota Sukabumi.

Pemasangan dilakukan langsung oleh Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi pada Ahad (22/3/2020 ) dengan harapan bisa diikuti oleh para pengusaha.

"Hal ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Sukabumi dalam antisipasi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Sukabumi. Adapun instalasi dilakukan di empat titik pusat keramaian," terang Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada sukabumiNews (22/3/2020).

Adapun empat titik tersebut Lanjut Fahmi yaitu Lapang Merdeka, Alun-alun, Balai Kota, dan Jalan Ahmad Yani.

Fahmi menambahkan, segala potensi akan dimaksimalkan pihaknya untuk menjaga masyarakat Kota Sukabumi tetap higienis, sehingga kebutuhan sanitasi yang baik bagi masyarakat bisa terpenuhi.
tempat cuci tangan
Tempat cuci tangan umum yang disediakan Pomkot Sukabumi. 
"Dan tentunya harapan kita fasilitas ini bisa dijaga dengan baik oleh warga agar fungsinya bisa dimanfaatkan secara maksimal," tuturnya.

Fahmi berharap, upaya pemerintah Kota Sukabumi dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini bisa diikuti oleh seluruh pihak yang ada, sehingga upaya tersebut bisa berjalan maksimal.

"Semoga apa yang dikukan pemda Kota Sukabumi nantinya bisa diikuti oleh seluruh perusahaan maupun institusi perbankan yang ada, sehingga seluruh masyarakat yang membutuhkan sanitasi yang baik untuk cuci tangan dalam rangka memutus mata rantai covid 19 juga bisa dilakukan dengan maksimal," pungkasnya.

BACA Juga: Antisipasi Corona, Tempat Hiburan Malam di Kota Sukabumi untuk Sementara Ditutup

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas