Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, March 18, 2020

Azis Ramdhani

Pembayaran Siltap Mandek, Beberapa Perangkat Desa di Wilayah Pajampangan Mengeluh

Siltap
(Gambar Ilustrasi). 
sukabumiNews.net, CIBITUNG – Beberapa perangkat desa di wilayah Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi, mengeluhkan keterlambatan pembayaran Penghasilan Tetap (Siltap) tahun 2020.

Keberadaan tersebut dikeluhkan beberapa perangkat desa khususnya beberapa desa di wilayah Pajampangan

“Keterlambatan ini dirasakan sejak sejak pembayaran bulan Desember 2019,” ungkap salah seorang sekdes salah satu desa yang identitasnya minta dirahasiakan kepada sukabumiNews, Rabu (18/3/2020).

Sementara para perangkat desa lainnya juga mengeluhkan hal yang sama.

“Siltaf saya selama 3 bulan hingga bulan Maret 2020 belum dibayar, pak. Padahal banyak kebutuhan yang harus kita bayarkan seperti cicilan motor ke bank dan biaya anak sekolah,” katanya.

Sementara itu kata dia, pihak Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Sukabumi hingga saat ini belum memberi alasan terkait mandeknya pembayaran siltap tersebut.

BACA: Kades Nagraksari Jampang Kulon Luncurkan Program Bais untuk Kesejahteraan Ummat

Pewarta : MY Kuncir
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close