Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, March 22, 2020

Redaksi sukabumiNews

Partai Golkar Temu Bacakada Se-Indonesia, H Ihwan Datu akan Wujudkan Pembangunan yang Berkeadilan

Partai Golkar
sukabumiNews.net,  PASER KALTIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) bidang Pemenangan Pemilu mengadakan konsolidasi internal, temu bakal calon kepala daerah (bacakada) se-Indonesia, guna menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020.

Konsolidasi internal yang dihadiri oleh para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah priode 2020-2025 ini dilaksanakan di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Tanah Grogot, Kaltim pada Ahad (22/3/2020).

Salah satu bakal calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar Kalimantan Timur yaitu Politisi dari Partai Demokrat H Ihwan Datu Adam, SE.

Kepada wartawan, Politisi Demokrat itu menyatakan niatnya bahwa apabila terpilih menjadi Bupati Paser nanti, dirinya akan terus berjuang bersama masyarakat, khususnya untuk mewujudkan sejumlah prioritas pembangunan yang berkeadilan.

Adapun pembangungan yang menjadi prioritasnya yaitu di bidang Infrastruktur, pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan dan membangun rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu.

Sebagai orang yang pernah menjabat selaku anggota DPR RI tahun 2014-2019, dan memiliki pengalaman sebagai wakil bupati dan Plt Bupati Penajam Paser Utara, H. Ihwan Datu juga akan memberikan alokasi anggaran kepada Seluruh RT se-Kabupaten Paser, seperti halnya yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara, serta mengutamakan pendidikan dan layanan kesehatan gratis.

Dengan pengalamannya di dunia politik, H. Ihwan Datu Adam memiliki Misi Membangun Desa Menata Kota untuk menuju Paser yang berkeadilan.

“Mohon doa dan dukungan untuk berjuang bersama rakyat demi Paser yang berkeadilan,'' ungkapnya.

Pewarta: Zaky/FPRN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close