News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Harapkan Kesolidan Anggota dalam Menjalankan Tugas dan Fungsinya

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Harapkan Kesolidan Anggota dalam Menjalankan Tugas dan Fungsinya

sukabumiNews.net, CiIKOLE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI P Kota Sukabumi, Iwan Adhar mengharapkan kepada para pengurus dari mulai DPC hingga pengurus Ranting  dan Anak Ranting agar tetap solid menjalankan tugas dan fungsinya.

Hal tersebut dikatakan Iwan Adhar kepada wartawan, usai menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Pemilihan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) pada struktur DPC PDI P Kota Sukabumi yang dilaksanakan Gedung Juang 45, Jalan Veteran Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad (15/03/2020).

BACA: Lebih dari 600 Peserta Hadir di Gelaran Musran DPC PDIP Kota Sukabum

"Alhamdullillah dengan di selenggarakannya Musancab, saat ini sudah terbentuk kepengurusan Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting di setiap Kecamatan dan Kelruhan di wilayah Kota Sukabumi," terang Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar kepada sukabumiNews, Ahad (15/3/2020).

Dengan begitu tambah Iwan, ia berharap kepada kepengurusan yang baru terbentuk agar tetap menjaga soliditas antara pengurus dan anggotanya.

“Kita juga berharap, mereka dapat menjalankan Tugas dan Funsinya serta berjuang untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Tahun 2024 nanti,” kata Iwan.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning, Ketua DPC PDI P Kota Sukabumi, Iwan Adhar, Sekretaris Jenderal DPC Gagan Rachman Suparman, DPD PDI P Jabar, Anggota Dewan Kota Sukabumidari  Fraksi PDI P, Pengurus DPC, dan PAC PDIP se-Kota Sukabumi.

BACA, Sekjen DPD PDIP Jabar : Yang Berhak Menentukan Kepengurusan PAC Adalah DPD

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas