Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, March 6, 2020

Azis Ramdhani

Desy Ratnasari Kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

Desy Ratnasari
FOTO: (dari kiri) Kadis Pendidikan Kabupaten Sukabumi Moch Solihin, Anggota DPR RI dari PAN, Desy Ratnasari, dan Anggota DPRD PAN Kabupaten Sukabumi. (Azis R/sukabumiNews)
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Desy Ratnasari didampingi oleh Anggota DPRD PAN Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan reses di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (6/3/2020).

"Dalam hal ini kita perwakilan pemerintah daerah sinergitas dengan Dinas Pendidikan dan Pimpinan Kepala Daerah (Bupati) bisa berkomunikasi untuk melakukan pengawasan sebagai fungsi dari pengawasan DPR RI," terang Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi X Desy Ratnasari kepada wartawan, Jum'at.

Desy mengatakan, dirinya melakukan pengawasan dari sisi sarana dan prasarana tentang pendidikan secara Nasional, khususnya Kabupaten/Kota Sukabumi sebagai daerah pemilihannya.

"Ini merupakan salah satu bentuk Kerjasama sinergitas antara anggota DPRD, DPR RI, dinas-dinas, berikut dengan pemerintah daerah untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," tambahnya.

Dengan kata Desy, semua yang bermitra dengan Komisi X yang meliputi kementerian pendidikan dan kebudayaan, backarp, parawisata, kepramukaan, kemenpora dan pendidikan tinggi (Dikti).

BACA Juga: Kedatangan Anggota Komisi X DPR RI, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Sampaikan Tiga Poin Aspirasi
Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020 
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close