Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, March 14, 2020

Azis Ramdhani

Demi Wujudkan Lingkungan Sehat Polisi Sukabumi Kota Corvey Bareng Warga

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Ratusan petugas gabungan dari berbagai dinas dan instansi di Kota Sukabumi, lengkap dengan peralatan kebersihan melaksanakan kegiatan bersih-bersih (corvey) di beberapa lokasi di wilayah Kota Sukabumi, Sabtu (14/3/2020).

Menurut Humas Polres Sukabumi Kota, aksi corvey ini dilaksanakan oleh personil Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607, Dinas Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, BPBD kota Sukabumi, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan remaja mesjid di beberapa area perkantoran, pelayanan publik dan rumah sakit.

“Kegiatan corvey ini juga turut menyasar ke beberapa mesjid dan fasilitas umum lainnya,” kata Humas Polres Sukabumi Kota.

Sebelumnya, ratusan personil gabungan dinas instansi mengikuti apel bersama, dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Sabtu (14/03/2020) sekira jam 07.30 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota menegaskan bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dalam rangka memelihara dan mewujudkan lingkungan sehat di kota Sukabumi.

Kapolres Juga memberikan apresiasi atas kebersamaan yang diperlihatkan oleh dinas instansi di kota Sukabumi.

"Terimakasih pada hari ini telah melaksanakan giat bersih-bersih dalam rangka mengantisipasi dan menjaga lingkungan kita tetap sehat" ujar AKBP Wisnu di sela-sela arahannya.

"Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi ladang amal ibadah", pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close