News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sukabumi Kunjungi Pabrik Aromanis di Desa Pasir Ipis Surade

Bupati Sukabumi Kunjungi Pabrik Aromanis di Desa Pasir Ipis Surade

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami (kiri) diberi bingkisan oleh Sunardi (kanan) pemilik Pabrik Aromanis Van Java.
sukabumiNews.net, SURADE - Bupati sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Camat Surade mengunjungi pabrik Aromanis Van Java di Kampung Cihanja RT 10/03, Desa Pasir Ipis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

Kunjungan Bupati ke pabrik ini disambut oleh 300 karyawan dengan ucapan selamat datang dan dengan tepuk tangan bangga. Kunjungan oleh Bupati Sukabumi ke pabrik Aromanis ini dilakukan usai menghadiri acara pengukuhan Forum Lintas Profesi Kesehatan (FLPK) Pajampangan di Kampus UMMI, Jalan Cagak Bandring Cibarehong Kelurahan Surade Kabupaten Sukabumi, pada hari yang sama.

Dalam kunjungannya Bupati Sukabumi berkesempatan meninjau semua proses pembuatan aromanis. mulai pembuatan hingga proses pengepakan. Tak hanya aromanis, simping pun diproduksi pabrik milik Sunardi ini.

Bupati mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Sunardi dalam membangun perusahaan yang sudah bisa mempekerjakan ratusan orang. "Sekarang baru 300 pegawai dan penghasilannya melebihi gaji kepala desa,” ujar Bupati Marwan.

Bupati juga menekankan kepada pihak desa untuk lebih memperhatikan pengusaha yang memang masih membutuhkan permodalan demi pemgembangan usahanya supaya bisa mendorong perekonomian masyarakat di daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Pasir Ipis H. Dili Sadili kepada Bupati Sukabumi mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke tempat ini. Kades Dili berharap kedatangan Bupati Sukabumi bisa berdampak positif bagi masyarakat di wilayahnya, terutama untuk kemajuan Pabrik yang dinilainya masih membutuhkan support moril.

"Mudah-mudahan kehadiran pak Bupati bisa memberikan arahan untuk perusahaan lebih maju termasuk Desa Pasiripis ini," pungkasnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas