Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, March 21, 2020

Azis Ramdhani

Bermaksud Mengabadikan Momen Saltonya, Warga Asal Cikarang Ini Tewas di Tempat Wisata Leuwi Kokok

wisata cibitung
sukabumiNews.net, CIBITUNG – Asir Nasrudin (21) warga Kp Cikarang RT 07/01, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi tewas di tempat wisata Leuwi Kokok yang berlokasi di Kp. Cikuda RT 07/01, Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (21/03/2020).

Peristiwa tewasnya Asir Nasrudin diduga lantaran kepalanya membentur batu saat terjun di ketinggian 2,5 meter, di atas Sungai Leuwi Kokok.

Menurut Informasi yang diperoleh sukabumiNews di lokasi kejadian, korban terjun di atas leuwi tersebut bermaksud melakukan aksi salto dan mengabadikan momennya dengan kamera/video HandPhone.

Naas, saat melakukan salto, kepalanya membebentur sebuah batu hingga tenggelam ke dasar sungai. “Peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 11.30 WIB dan korban ditemukan pukul 12.30 WIB,” kata Suherman (41) salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Suherman menjelaskan, aparat TNI dan Kepolisian yang kebetulan berada di lokasi, segera mengevakuasi dan mengangkat korban di posisi kedalaman sungai lebih kurang 5 meter.

“Kalau dari permukaan air di atas Curug ketinggian nya sekitar 2,5 meter,” tuturnya.

Dia menambahkan, korban langsung dibawa oleh pihak kepolisian sector Surade dan tim dari Puskesmas Cibitung ke RSUD Jampang Kulon guna dilakukan otopsi.

Namun lanjut Suherman, pihak keluarga tidak mengizinkannya lantaran sudah merelakan kepergian korban. ”Dan korban saat ini langsung dibawa pulang ke rumah duka," pungkasnya.

Pewarta : MY Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close