News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas TNI/Polri: Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bahu Membahu dengan Masyarakat Bangun Mesjid

Sinergitas TNI/Polri: Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bahu Membahu dengan Masyarakat Bangun Mesjid

sukabumiNews.net, NYALINDUNG - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung bersama Babinsa kembali bersinergi dalam melayani masyarakat. Pemandangan ini terlihat pada kegiatan kerja bakti pembangunan mesjid Jami di Kamoung Ciangsana RT. 003 / 003 Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (03/02/2020).

Mesjid yang dibangun merupakan hasil sumbangan secara swadaya masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Dede Irvana S menghimbau kepada pihak panitia pembangunan mesjid agar amanah dalam mengelola keuangan hasil sumbangan masyarakat untuk membangun mesjid.

Sementara itu Kapolsek Nyalindung AKP. Endah melalui Paur Humas Polres Sukabumi sukabumiNews Ipda Aah Saeful Rohman mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dikaukan anggotanya yang bersinergi dengan Babinsa dan masyarakat.

"Ini adalah kegiatan yang sangat positif lantaran bisa bersinergi dengan Babinsanya. Dan ini merupakan wujud kepedulian mereka kepada warga masyarakat," tegasnya.

BACA Juga: Bersinergi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Karangpapak Berhasil Damikan Kedua Warga yang Berselisih

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas