Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, February 3, 2020

Redaktur

Sinergitas TNI/Polri: Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bahu Membahu dengan Masyarakat Bangun Mesjid

sukabumiNews.net, NYALINDUNG - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung bersama Babinsa kembali bersinergi dalam melayani masyarakat. Pemandangan ini terlihat pada kegiatan kerja bakti pembangunan mesjid Jami di Kamoung Ciangsana RT. 003 / 003 Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (03/02/2020).

Mesjid yang dibangun merupakan hasil sumbangan secara swadaya masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Dede Irvana S menghimbau kepada pihak panitia pembangunan mesjid agar amanah dalam mengelola keuangan hasil sumbangan masyarakat untuk membangun mesjid.

Sementara itu Kapolsek Nyalindung AKP. Endah melalui Paur Humas Polres Sukabumi sukabumiNews Ipda Aah Saeful Rohman mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dikaukan anggotanya yang bersinergi dengan Babinsa dan masyarakat.

"Ini adalah kegiatan yang sangat positif lantaran bisa bersinergi dengan Babinsanya. Dan ini merupakan wujud kepedulian mereka kepada warga masyarakat," tegasnya.

BACA Juga: Bersinergi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Karangpapak Berhasil Damikan Kedua Warga yang Berselisih

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close