News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Atlet Tenis Meja Ikuti Turnamen yang Digelar Ping TV

Ratusan Atlet Tenis Meja Ikuti Turnamen yang Digelar Ping TV

Anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi Jawa, Ketua Koni Kabupaten Sukabumi beserta para Atlit Tenis Meja pada pembukaan turnamen di GOR Cisaat, Sukabumi, Sabtu (15/2/2020). - FOTO: Hendra S/sukabumiNews  
sukabumiNews.net, CISAAT - Ratusan Atlet Tenis Meja mengikuti Turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan komunitas Pinggiran Tapi Visioner (Ping TV) di Gedung Pemuda Olah Raga Cisaat dijalan raya Cikiray Kidul Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Hadir pada gelaran Turnamen Tenis Meja ini diantaranya Anggota Dewan DPR RI Heri Gunawan,  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad  Muraz, Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirojuddin, para anggota komunitas Ping TV dan beberapa tamu undangan lainnya.

Heri Gunawan alias Hergun yang juga sebagai politikus Partai Gerindra ini dalam sambutan pembukaannya menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Ping TV.

"Hari  ini merupakan hari jadinya Ping TV,  saya sangat mengapresiasi karena komunitas ini melakukan kegiatannya di Sukabumi dengan melaksanakan Kompetisi Tenis Meja yang di hadiri dari 23 Regional dan 425 Atlet yang ikut berpartisipasi di Turnamen Tenis Meja ini," jelas Hergun kepada sukabumiNews di lokasi acara (15/2020).

Heri Gunawan yang merupakan Anggota Dewan DPR RI dari Partai Gerindra itu berharap dengan adanya turnamen ini dapat dicari bibit-bibit Atlet Tenis Meja dari Sukabumi untuk dapat berlaga di kancah International, karena kata dia, potensi atlet-atlet dari Sukabumi sangatlah besar.

Oleh sebab itu kata Hergun lagi harus ada keberpihakan dan dorongan dari Anggota Legislatif dan Yudikatif lantaran jika tanpa ada keberpihakan, maka akan sedikit sulit.

“Tak akan ada Prestasi tanpa Partisipasi dan Takkan ada Prestasi tanpa Kompetisi, oleh karena itu haruslah didukung untuk mendapatkan atlet-atlet yang dapat menjadi atlet yang lebih profesional  dan dapat berlaga di kancah Nasional maupun International,” ujanya.

Hergun menegaskan bahwa dukungan dan support kepada atlet sangatlah diperlukan baik dari pemerintah maupun oleh semua pihak. Dan Pemerintah juga tutur dia, diharapkan untuk melakukan skala prioritas dibanding Sarana dan Prasarana yang tidak kurang kita miliki saat ini.

“Dan saya lebih Fokus kepada Sumber Daya Manusia nya agar dapat memberikan sesuatu yang berarti bagi hidup dan penghidupan si atlet. Itu harapan saya," tandasnya.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas