News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plafon Atap Ruangan Kantor Kecamatan Sukabumi Ambruk

Plafon Atap Ruangan Kantor Kecamatan Sukabumi Ambruk

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Atap Plafon Kantor Kecamatan Sukabumi yang berlokasi di Jalan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, ambruk pada Sabtu (29/2/2020) sekira pukul 9.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, sebagian peralatan yang berada di Ruangan Kantor kecamatan tersebut hancur.

Camat Sukabumi, Endang Suherman ketika dikonfirmasi sukabumiNews melaui sellularnya mengatakan, insiden itu terjadi sekira jam 09.00 Wib saat Camat Sukabumi sedang membuka acara PAUD,  tepat di sebelah kantor Kecamatan Sukabumi.

Camat mengungkapkan, ketika itu terdengar suara benturan keras dari dalam kantor kecamatan.

Camat menuturkan, dengan adanya suara tersebut, sontak para peserta yang hadir dalam acara PAUD tersebut merasa terkejut.

"Saya segera keluar dan memastikan bunyi benturan keras tersebut. Setelah dipastikan terlihat Atap Plafon yang terbuat dari Gypsum tersebut Ambruk dan menimpa barang-barang yang ada di bawahnya," terang Camat.

"Itu terjadi pukul 09.00 Wib di saat saya sedang membuka acara Kegiatan PAUD," kata Camat lagi.

Camat mengatakan, Kantor Kecamatan tersebut memang sudah lama dibangun oleh pejabat lama yaitu tahun 2016. "Sementara disini saya baru menjabat 1 bulan berjalan," ungkapnya.

Belum diketahui penyebab ambruknya atap plafon bangunan kantor kecamatan tersebut. Namun dugaan sementara Atap Pafon ambruk lantaran baut yang menahan bahan atap Gypsum tersebut sudah tidak kuat menahan beban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun demikian, kerigian ditaksir mencapai Rp. 20 Juta.

Saat berita ini dipublikasikan, Atap Gypsum yang jatuh sudah di evakuasi dan dibersihkan kembali oleh petugas kecamatan.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas