News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Umumkan Hasil Wawancara Calon Anggota PPK Pilbup dan Wabup Sukabumi Tahun 2020

KPU Umumkan Hasil Wawancara Calon Anggota PPK Pilbup dan Wabup Sukabumi Tahun 2020

KPU Kab. Sukabumi
sukabumiNews.net, CIBADAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi hari ini mengumumkan Hasil Wawancara Calon Anggota PPK Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Tahun 2020.

KPU juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos pada seleksi tersebut.

"Selamat kepada para peserta yang lolos, dan nantikan informasi selanjutnya," ucap salah satu anggota Komisioner KPU seperti dalam pesan WhatsApp yang diterima sukabumiNews, Senin (17/2/2020).

Hasil seleksi bisa dilihat di PENGUMUNAN HASIL SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTAPPK PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUKABUMI TAHUN 2020

Selain itu, KPU juga menyarankan kepada mayarakat Kabupaten Sukabumi untuk terus mengikuti update informasi kepemiluan, baik melalui Media Center KPU Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Jl. Raya Siliwangi No. 92 Cibadak-Sukabumi Telp/Fax : (0266) 654788, Facebook : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi, maupun Instagram : @kpukabsukabumi. [Red*]

#KPUMelayani #akursauyunan #Pilkada2020

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas