News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Apdesi Deden Deni Wahyudin Ajak Para Anggota untuk Satukan Persepsi, Berfikir Positif demi Kemjuan Apdesi

Ketua Apdesi Deden Deni Wahyudin Ajak Para Anggota untuk Satukan Persepsi, Berfikir Positif demi Kemjuan Apdesi

Apdesi Kab. Sukabumi
Kades Bencoy, Hasanudin (kiri), H. Deden Deni Wahyudin, S.E. (tengah), dan Kades Cireunghas, Denny Nurmawan, S.IP.  (FOTO: dok. Istimewa/sukabumiNews)  
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi yang baru, H. Deden Deni Wahyudin, S.E., mengajak kepada para anggota yaitu para Kepala Desa (Kades) untuk menyatukan presepsi demi kemajuan Apdesi ke depan.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan ke depan, Apdesi bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” ucap Deden, kepada sukabumiNews, melalui pesan WhatsApp yang disampaikan Kamis malam, usai ia terpilih menjadi ketua Apdesi priode 2020-2025.

Sebelumnya, Deden terpilih menjadi ketua pada Musyawarah Cabang ke-4 (Muscab IV) DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi yang digelar di Hotel Augusta, Jalan Raya Cikukulu Cantayan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (27/2/2020) kemarin.

“Semoga kehadiran Apdesi ke depan bisa benar benar dirasakan oleh semua pemerintahan desa yang ada di Kabupaten Sukabumi,” tambah Ketua Apdesi yang juga sebagi Kepala Desa (Kades) Sukakersa, Kecamatan Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi itu.

Disinggung mengenai program pertamanya yang akan dilakukan, Deden Deni Wahyudin menegaskan bahwa program kerja ke dapan yang paling utama adalah pengadaan secretariat, lantaran kata Deden, sekretaria merupaka wadah untuk menampung aspiras dan wadah silturahmi dengan sluruh kades se-Kabupaten.Sukabumi.

“Hari ini kita satukan persepsi berfikir positif demi kemjuan Apdesi,” tutupnya.

Sementara itu, dengan terpilihnya Ketua Apdesi yang baru, Kades Cireunghas Kecamatan Cierunghas menaruh harapan terhadap Apdesi, agar organisani Apdesi ke bisa menjadi rumah besar yang bisa melindungi, memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh kepala desa.

“Semoga juga dengan kepemimpinan H. Deden, Apdesi bisa mengembangkan setiap potensi yang ada,” singkatnya.

BACA: Deden Deni Wahyudin Terpilih sebagi Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi 2020-2025

Pewarta: Karim R.
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas