News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Lengkong Dampingi Muspika Lakukan Pembinaan Umum kepada Kades dan Staf Desa Cilangkap

Kapolsek Lengkong Dampingi Muspika Lakukan Pembinaan Umum kepada Kades dan Staf Desa Cilangkap

Pembinaan Umum terhadap Kades Cilangkap
sukabumiNews.net, LENGKONG - Kapolsek Lengkong Akp Dikdik Sardadi menghadiri acara Pembinaan Umum terhadap Kepala Desa (Kades) Cilangkap beserta staf yang dilaksanakan di Aula Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/2/2020).

Kehadiran Kapolsek di acara yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Lengkong di Aula Desa Cilangkap ini mendampingi Sekmat Lengkong Usep Supelita

Para peserta Pembinaan Umum ini diperuntukkan bagi Kades beserta staf, para RT/RW, para Kadus dan para Kader Posyandu, LPMD, BPD, serta TPK se-Desa Cialngkap ini mendapingi Sekmat Lengkong Usep Supelita.

"Kegiatan tersebut di laksanakan guna tertib administrasi dan tertib Hukum di Bidang Pelayanan Publik dalam Pemerintahan Desa," terang Kapolsek Dikdik Sardadi, seperti disampaikan Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumi news melalui WhatsApp, Rabu (19/2)

Adadapun kata Aah, dalam kegiatan tersebut melibatkan Unsur Muspika dan para Kasi yang ada di Kecamatan Lengkong.

Pewarta: My Kuncir
Editor: Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas