Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, February 6, 2020

Redaktur

Kapolres Sukabumi Kota Canangkan Profesional Integritas Tingkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Masyarakat

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo. (Foto : Azis R/sukabumiNews)  
sukabumiNews.net, CIKOLE - Polres Sukabumi Kota menggelar Sosialisasi 'Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Sukabumi Kota Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih'. Sosialisani ini dilaksanakan di Aula Mako Polres Sukabumi Kota Jln. Perintis Kemerdekaan No.10, Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (6/2/2020).

"Kegiatan ini berkaitan dengan masyarakat dan juga peningkatkan hubungan inter dan antar. 'Inter' ke dalam dan 'antar' ke luar, yang mana semua itu untuk menuju promoter nasional modern dan terpercaya," terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dalam Konferensi Pers (6/2/2020).

Oleh sebab itu lanjut Kapolres, pihaknya mencanangkan profesional Integritas untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

"Polres Sukabumi Kota selama ini sudah memberikan pelayanan sangat luar biasa terhadap masyarakat, untuk jenis semua pelayanan tidak ada yang unggul semua sama tidak dibeda-bedakan, karena kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, otomatis kita akan langsung memberikan pelayanan," jelasnya.
Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi  
Ditempat yang sama Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi menyatakan kebanggaanya. Dan Pemerintah Kota Sukabumi lanjut Fahmi, memberikan apresiasi luarbiasa karena ketika Polres Sukabumi Kota mencanangkan Zona Integritas ini lebih bersemangat memberikan pelayan terhadap masyarakat.

Dengan begitu tambah Fahmi, akan semakin kuat dalam sisi kemudahan, kecepatan, ketepatan. Kenyamanan ini terang Fahmi, akan membuat masyarakat semakin merasakan keberadaan institusi Polri khususnya Polres Sukabumi Kota di wilayah kota Sukabumi.

"Intinya Zona Integritas ini bagaimana kita mulai bergerak untuk memperkuat pelayanan kepada masyarakat dan mengurangi keluhan-keluhan yang ada," tutup Fahmi.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close