News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Virus Corona: Hari Keenam Karantina, Kemenkes Pastikan Lokasi Observasi WNI di Natuna Dijaga Ketat

Virus Corona: Hari Keenam Karantina, Kemenkes Pastikan Lokasi Observasi WNI di Natuna Dijaga Ketat

karantina - viris corona
sukabumiNews.net, JAKARTA – Kementerian Kesehatan memastikan kondisi terkini 238 WNI yang dipulangkan dari Wuhan, Tiongkok dan berada Natuna dilaporkan dalam keadaan sehat.

Adapun sejak dipulangkan, mereka telah memasuki hari keenam masa karantina di Natuna. Kondisi lingkungan di Natuna pun dipastikan kondusif untuk mereka dan warga sekitar.

“Memasuki hari keenam puji syukur semua dalam kondisi sehat walafiat tanpa suatu apapun. Semuanya cukup siang ini tadi di hanggar disiapkan untuk Sholat Jumat bersama para WNI dan petugas melaksanakan solat Jumat,” kata Staf Ahli Bidang Hukum Kesehatan Kemenkes, dr. Kuwat Sri Hudoyo, Jumat (07/02/2020).

Ia menambahkan, tempat observasi di Natuna juga sangat aman serta diawasi secara ketat oleh aparat dan petugas kesehatan profesional yang berada di sana.

“Masyarakat di sekitar tempat karantina tidak perlu khawatir tentang penularan virus novel corona. Tidak ada yang sakit. Observasi diawasi secara ketat, sehingga tidak ada dampak pada masyarakat di sana,” tuturnya.

Pewarta: Rayinda Muhammad Ichwan/KBRN
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas