News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disdukcapil Cianjur Jemput Bola Pembuat KTP eL

Disdukcapil Cianjur Jemput Bola Pembuat KTP eL

Pembuatan KTP eL
Kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur yang diselenggarakan Disdukcapil Cianjur. (FOTO: KBRN)  
sukabumiNews.net, CIANJUR – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Cianjur, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Cianjur menjemput bola dengan menggelar pelayanan lewat kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL).

Kegiatan CNL yang dihadiri Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman secara langsung meninjau pelayanan KTP eL di acara Cianjur Ngawangun Lembur.

Di hari yang sama, Plt. Bupati H. Herman Suherman juga meninjau pelayanan pembuatan KTP eL  di Desa Cipanas, Senin (10/2/2020) .

Pada kesempatan tersebut Herman Suherman menghimbau kepada warga yang ingin membuat KTP elektronik agar dipersiapkan KK Akte Kelahiran dan SIUP bisa langsung ke acara CNL. 

"Apalagi sekarang sudah ada posko layanan masyarakat tanpa dipungut biaya alias gratis,” katanya.

Sedangkan pelaksanaan CNL dilakukan di empat desa itu diantaranya , Desa Sukaresmi, Desa Ciherang, Desa Cipanas, dan Desa Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

"CNL juga menyediakan acara Bzzar makanan produk UMKM," ungkapnya.

Selain itu acara terang dia, CNL juga menghadirkan ekonomi kreatif atau hasil produksi home Industri, yang bertemakan semangat membangun Cianjur.

BACA Juga: Jaga Kondusifitas Pilkades Serentak, Pemkab Cianjur Gelar Rakoor

Pewarta: KBRN
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas