Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, February 11, 2020

Redaksi sukabumiNews

Disdukcapil Cianjur Jemput Bola Pembuat KTP eL

Pembuatan KTP eL
Kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur yang diselenggarakan Disdukcapil Cianjur. (FOTO: KBRN)  
sukabumiNews.net, CIANJUR – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Cianjur, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Cianjur menjemput bola dengan menggelar pelayanan lewat kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL).

Kegiatan CNL yang dihadiri Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman secara langsung meninjau pelayanan KTP eL di acara Cianjur Ngawangun Lembur.

Di hari yang sama, Plt. Bupati H. Herman Suherman juga meninjau pelayanan pembuatan KTP eL  di Desa Cipanas, Senin (10/2/2020) .

Pada kesempatan tersebut Herman Suherman menghimbau kepada warga yang ingin membuat KTP elektronik agar dipersiapkan KK Akte Kelahiran dan SIUP bisa langsung ke acara CNL. 

"Apalagi sekarang sudah ada posko layanan masyarakat tanpa dipungut biaya alias gratis,” katanya.

Sedangkan pelaksanaan CNL dilakukan di empat desa itu diantaranya , Desa Sukaresmi, Desa Ciherang, Desa Cipanas, dan Desa Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

"CNL juga menyediakan acara Bzzar makanan produk UMKM," ungkapnya.

Selain itu acara terang dia, CNL juga menghadirkan ekonomi kreatif atau hasil produksi home Industri, yang bertemakan semangat membangun Cianjur.

BACA Juga: Jaga Kondusifitas Pilkades Serentak, Pemkab Cianjur Gelar Rakoor

Pewarta: KBRN
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close