News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disaksikan Wali Kota Sukabumi, Pengurus ISSI Cabang Kota Sukabumi Periode 2019-2023 Dilantik Pengprov ISSI Jabar

Disaksikan Wali Kota Sukabumi, Pengurus ISSI Cabang Kota Sukabumi Periode 2019-2023 Dilantik Pengprov ISSI Jabar

sukabumiNews.net, CIKOLE - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jabar melantik Ketua dan Pengusus Cabang ISSI Kota Sukabumi priode 2019 -2023. Pelantikan dilakasanakan di Ruang Pertemuan Setda, Balaikota Sukabumi.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi,  Wakapolres Sukabumi Kota, Sulaeman, Ketua Pengurus ISSI Provinsi Jawa Barat, Daud Husen, Kepala Dinas Dispora Kota Sukabumi, Adam Taufik, Perwakilan Kodim 0607, Komunitas LCS dan Perwakilan dari Forkopimda serta para Pengcab ISSI Kota Sukabumiyang lainnya.

Pelantikan ditandai dengan Pembacaan Janji, sekaligus Penandatanganan serta Penyerahan Bendera Panji ISSI dari Ketua Pengurus ISSI Provinsi Jabar kepada Ketua ISSI Kota Sukabumi yang dilantik, H. Asep Effendi, dengan disaksikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Senin (17/02/2020).

Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak dipungkiri, Kota Sukabumi mempunyai catatan sejarah dari prestasi-prestasi yang diraih oleh atlit pesepeda dari Kota Sukabumi ini

"Semoga dengan dibentuknya kembali Pengcab ISSI Kota Sukabumi diharapkan dapat menumbuhkan semangat bersepeda bagi masyarakat, dan dapat menciptakan bibit-bibit atlit Olah Raga Sepeda di Kota Sukabumi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus ISSI Provinsi Jabar, Daud Husen menerangkan bahwa dengan di bentuk dan dilantiknya Pengcab ISSI Kota Sukabumi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Sukabumi dengan Menciptakan atlit-atlit Pesepeda Kota Sukabumi yang handal.

"Kita berharap dengan dilantiknya Pengcab ISSI Kota Sukabumi dapat menciptakan bibit-bibit atlit dengan Pembinaan dari Pengcab ISSI Kota Sukabumi. Kita hidupkan kembali Pengcab-pengcab yang sudah tidak aktif sehingga dapat mengembangkan prestasi dan budaya bersepeda bagi Masyarakat," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum ISSI Kota Sukabumi dilantik, H. Asep Effendi menyatakan bahwa dirinya akan bersinergi dengan Pengprov  ISSI Jabar untuk dapat memajukan dan mencetak atlit-atlit Pesepeda di Kota Sukabumi .

"Insyaallah, kita akan adakan event untuk dapat menciptakan dan merekrut serta membina Bibit-bibit atlit yang bisa Go International,” ucapnya.

Asep Effendi juga berjanji bahwa ia akan membangkitkan kembali Prestasi-prestasi Pesepeda di Kota Sukabumi yang selama 2 priode ke belakan dianggap vakum.

“Kita akan evaluasi dan mudah-mudahan dengan ISSI Kota Sukabumi sekarang ini dapat membangkitkan Prestasinya kembali," tandasnya.

BACA Juga: Wali Kota Sukabumi Imbau, Para Wirausaha Muda agar Selalu Bersinergi dengan Pelaku Usaha Lain

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas