Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, January 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Puluhan Warga Manonjaya Tasikmalaya Alami Keracunan Makanan Syukuran

keracunan makanan hajatan
Sejumlah warga menjalani pemeriksaan di Puskesmas Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. (FOTO: dok. Istimewa)     
sukabumiNews.net, TASIKMALAYA – Sejumlah warga Kampung Sukamaju, Desa Cihaur, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dilarikan ke Puskesmas Manonjaya lantaran mengalami pusing, mual dan muntah.

Mereka diduga mengalami keracunan setelah mengonsumsi makanan acara syukuran di salah satu rumah warga setempat.

Kepala Puskesmas Manonjaya, Ijang Budiana Nur kepada wartawan menjelaskan, semula warga yang mengalami keracunan berjumlah 41 orang. Namun, hingga hari Kamis (2/1/2020), bertambah menjadi 53 orang.

"Ada 37 orang yang masih dirawat disini, 1 orang rawat jalan, satu dirujuk ke Rumah Sakit, dan 14 lainnya diobati di lokasi" kata Ijang.

Terkait penyebab keracunan yang dialami puluhan warga tersebut, Ijang mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan.

"Kami telah mengambil sampel makanan yang nantinya akan di uji lab," pungkasnya.

BACA Juga: Diduga Keracunan Makanan Acara Maulidan, Puluhan Warga Dibawa ke PKM

Pewarta: Jajang
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close