Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, January 4, 2020

Kang Malik

Pantastis! Pembangunan Puskesmas Polewali Ini Habiskan Biaya Lebih dari Rp.5 Milyar

sukabumiNews.net, POLMAN – Pengerjaan pembangunan Puskesmas Polewali di Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat, yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) afirmasi bidang kesehatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Polewalimandar tahun 2019 sebesar  Rp.5.139.700.000 telah rampung dikerjakan.

Kepala UPTD Puskesmas Polewali Muhammad Jabir, mengatakan proses pembangunan Puskesmas berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, baik dari segi pekerjaan maupun bahan material.

Seperti diberitakan Indonesiasatu.co. id, Jumat (03/01/2020) bahwa pembangunan Puskesmas Polewali ini dikerjakan oleh perusahaan CV..Harkam dengan waktu pelaksanaan 170 hari kalender.

“Pekerjaan pembangunan rehabilitasi sudah seratus persen rampung,” ujar Muhammad Jabir.

Dia menambahkan, pembangunan Puskesmas Polewali merupakan wujud nyata kinerja Bupati Polewali Mandar melalui Dinas Kesehatan yang menginginkan pelayanan dasar kesehatan terhadap masyarakat di dekatnya.

“Semoga dengan adanya gedung ini ke depan pelayanan akan lebih baik, dan pasien dapat merasakan kenyamanan saat berobat di Puskesmas Polewali,” sambungnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Emi Purnama, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar, Muhammad Syukri saat akan dikonfirmasi terkait pengadaan kelengkapan sarana dan prasana kesehatan di Puskesmas Polewali, hingga berita ini ditayangkan keduanya tidak ada ditempat.

Pewarta: Ilham/Indonesiasatu
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close