News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis Apresiasi Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang Sudah Terjalin

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis Apresiasi Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang Sudah Terjalin

Sinergitas TNI-Polri
sukabumiNews.net, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengapresiasi sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri yang telah terjalin dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Apresiasi ini disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, pasca pembukaan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang dihadiri 359 perwira tinggi TNI-Polri, di Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (28/01/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan arahan dan pembekalan kepada para petinggi TNI-Polri.

"Rapim ini harus diberdayakan menjadi sarana untuk menyusun formula strategis dan langkah-langkah bersama dalam menghadapi tantangan tugas ke depan. Ingat, sinergitas dan soliditas itu menjadi harga mati dalam tugas, harus mengkristal dalam pikiran, perasaan dan perbuatan," tegas Jenderal Idham Azis mengawali arahan.

Kapolri meyakinkan bahwa menjalani amanah bukanlah tentang siapa yang hebat, namun kebersamaan tidak dapat dinilai dengan apapun.

"Perlu dukungan para pimpinan TNI-Polri untuk bisa bersama-sama dalam menghadapi tantangan tugas ke depan. Negara menaruh harapan besar pada TNI-Polri sebagau pilar utama keutuhan bangsa," pungkasnya dengan disambut tepuk tangan oleh para peserta Rapim.

Pasca kegiatan Rapim, acara dilanjutkan dengan foto bersama di depan patung Panglima Besar Jenderal Soedirman.

BACA : Panglima TNI Bersama Kapolri, Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Harga Mati

Editor : Red/AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas