Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, January 16, 2020

Redaktur

Hampir Berbuah Musibah, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Selesaikan Adu Mulut Dua Warga melalui Mediasi

berseteru
sukabumiNews.net, KALIBUNDER - Polsek Kalibunder Polres Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Bripka Ruddy Nurdiaman, S.Pd. melaksanakan mediasi antara 2 warga yakni Sopyan Sidik dan Majid yang sedang berseteru.

Perseteruan antara Sopyan Sidik dan Majid bermula dari permasalahan batas tanah milik kedua warga Kp. Cimenga Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi tersebut hingga terjadi adu mulut dan saling dorong.

Akibat saling dorong ini, Majid terjatuh hingga kepalanya membentur batu dan terluka lebam.

Mediasi dalam upaya menyelesaikan permasalahan kedua warga dengan jalan musyawarah ini dipimpin langsung oleh bhabinkamtibmas Bripka Ruddy Nurdiaman, S.Pd., dan Kepala Desa Nunung Nurhaeni, S.Pd. di kantor Desa Mekarwangi Kp. Cimenga Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder, Kamis (16/1/2020).

"Alhamdulillah penyelesaian tersebut berjalan dengan tertib dan aman, serta kedua belah pihak menyadari atas kesalahan pahaman tersebut dan bersedia berdamai kembali," kata Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi AKP Maryadi, saat dikonfirmasi sukabumiNews terkait peristiwa kesalahpahaman yang terjadi.

Pewarta : (Y) Kuncir
Editor : Red/Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close