Iklan

Demi Membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja

Azis Ramdhani
, January 22, 2020 WIB
Deklarasi Imigrasi Kelas II Non TPI tetang Kinerja
Staf Jajaran Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Saat Melakukan Penandatanganan Janji Kinerja Yang di Saksikan Oleh Forkopimda Kota Sukabumi. (Foto : Azis R)  
sukabumiNews.net, BAROS - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi yang bersih dari dan melayani (WBBM) bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI di Jln. Jalur Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jawa Barat.

"Janji Kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja secara profesional Akuntabel, Sinergi transparan dan Inovatif (PASTI)" ungkap Kelapa Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Nurudin kepada SukabumiNews usai acara, Rabu (22/1/2020).

Nurudin mengatakan bahwa Target kinerja yang telah ditetapkan merupakan buah pikir dari jajaran kementerian hukum dan ham yang harus dilaksanakan dan sukseskan sebaik - baiknya oleh seluruh satuan kerja diwilayah kementerian hukum dan ham termasuk oleh kantor imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi.

"Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) /wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) merupakan momentum awal dari proses pembangunan ZI menuju WBK/WBBM bahwa kantor imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi telah siap membangun Zona Integritas, " lanjut Nurudin.

Dengan begitu tambah Nurudin Proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM akan berfokus pada penerapan program manajemen perubahan penataan tata laksanaan, penetapan manajemen, penguatan SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang menjadi komponen pengungkit, diharapkan dapat menghasilkan sasaran kantor imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi yang bersih dan bebas dari KKN.

Kepala kantor imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi beserta seluruh jajarannya juga berharap dan berdo'a, semoga semua lapisan masyarakat dapat mendukung program yang dilaksanakan demi membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM dilingkungan kantor imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi.

Turut hadir dalam acara Deklarasi ini (Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi.

BACA Juga: Kantor Imigrasi Sukabumi Bekuk Warga Cairo Mesir yang Melebihi Izin Tinggal

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+