Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, December 13, 2019

Redaksi sukabumiNews

Wakil Bupati Sukabumi Terima Kunker Pangdam III Siliwangi

Adjo Sardjono terima kunker Pangdam III Siliwangi
Wabup Sukabumi Adjo Sardjono saat menyambut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Budi Wiryano. (FOTO: dok HMS.DKIP)   
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Aula Gedung Grand Inna Samudera Beach Hotel Pelabuhanratu.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pangdam dan menyampaikan kondisi terkait keamanan di Kabupaten Sukabumi.

"Suatu kehormatan bagi kami bapak Pangdam berkunjung ke wilayah kami dan alhamdulilah wilayah Kabupaten Sukabumi dalam situasi kondusif berkat sinergitas dari Pemda,TNI, Polri dan masyarakat," ucap Adjo, Kamis (12/12/2019).

Adjo berharap dengan kedatangan Pangdam ke Kabupaten Sukabumi akan mendorong semangat TNI khususnya danpihak terkait lainnya untuk lebih meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah.

"Saya harap Pangdam bisa memberikan kami nasihat dan arahani khususnya Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) untuk terus bisa bersinergi menjaga keamanan di wilayah Sukabumi," katanya.

Sementara itu dalam sambutannya Pangdam, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan bahwa sinergitas antara pihak dalam menjaga keamanan sangat penting.

"Kita semua harus bersinergi antara Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan tertib, jadi kita harus guyub rukun," ucap Nugroho.

Pangdam meminta kepada seluruh pihak agar bersama-sama saling membantu untuk menyelesaikan hal tidak diinginkan yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kita bekerjasama supaya permasalahan tersebut cepat terselesaikan," tambahnya.

Pangdam juga mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan seperti saat in, karena rawan menimbulkan bencana.

Pewarta: HMS/DKIP
Editor: Red.
COPYRIGHT SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close