Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, December 26, 2019

Redaktur

Resmi, 141 Anggota Panwascam Dilantik Bawaslu Kabupaten Sukabumi

Bawaslu Kabupaten Sukabumi lantik Panwascam
sukabumiNews.net, SUKABUMI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi resmi melantik 141 Anggota Panitia Pengawas tingkat Kecamatan (Panwascam) yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Pangrango Selabintana Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019).

"Sebanyak 141 Anggota Panwascam yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi kita lantik. Nantinya mereka akan ditugaskan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi," terang Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Harianto kepada sukabumiNews, usai acara pelantikan, Kamis (26/12)

Teguh mengaku, dalam melaksanakan Rekrutmen, Bawaslu sudah menempuh tahapan-tahapan yang di Tetapkan oleh Bawaslu RI.

"Bawaslu Kabupaten Sukabumi juga memiliki peraturan, bagaimana melaksanakannya dari mulai Rekrutmen dan menyeleksi secara baik dan benar," katanya.

Teguh berharap, anggota Panwascam yang sudah dilantik agar betul-betul menjaga marwah Bawaslu dan bisa bekerja secara profesional, berkualitas, integritas dan juga moralitas, sehingga betul-betul dipastikan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan aman lancar dan damai.

BACA : Hari Terakhir, Bawaslu Kabupaten Sukabumi Jaring Ratusan Pendaftar untuk Panwascam

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close