-->

Resmi, 141 Anggota Panwascam Dilantik Bawaslu Kabupaten Sukabumi

Azis Ramdhani
, December 26, 2019 WIB
Bawaslu Kabupaten Sukabumi lantik Panwascam
sukabumiNews.net, SUKABUMI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi resmi melantik 141 Anggota Panitia Pengawas tingkat Kecamatan (Panwascam) yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Pangrango Selabintana Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019).

"Sebanyak 141 Anggota Panwascam yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi kita lantik. Nantinya mereka akan ditugaskan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi," terang Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Harianto kepada sukabumiNews, usai acara pelantikan, Kamis (26/12)

Teguh mengaku, dalam melaksanakan Rekrutmen, Bawaslu sudah menempuh tahapan-tahapan yang di Tetapkan oleh Bawaslu RI.

"Bawaslu Kabupaten Sukabumi juga memiliki peraturan, bagaimana melaksanakannya dari mulai Rekrutmen dan menyeleksi secara baik dan benar," katanya.

Teguh berharap, anggota Panwascam yang sudah dilantik agar betul-betul menjaga marwah Bawaslu dan bisa bekerja secara profesional, berkualitas, integritas dan juga moralitas, sehingga betul-betul dipastikan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan aman lancar dan damai.

BACA : Hari Terakhir, Bawaslu Kabupaten Sukabumi Jaring Ratusan Pendaftar untuk Panwascam

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+