News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Reses di Bandung, Wakil Wali Kota Sukabumi Respon Positif Kunjungan Komisi II DPR RI ke Pemprov Jabar

Hadiri Reses di Bandung, Wakil Wali Kota Sukabumi Respon Positif Kunjungan Komisi II DPR RI ke Pemprov Jabar

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Mamami
sukabumiNews.net, BANDUNG – Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami ikut menghadiri acara reses anggota Komisi II DPR RI ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung Kamis (19/12/2019).

Dalam resesnya ke Pemprov Jabar kali ini, anggota Komisi II DPR RI membahas bidang penyelenggaraan pemerintah dan reformasi birokrasi, evaluasi rekrutmen CPNS 2019, pengelolaan arsip daerah, pengembangan kompetensi SDM, dan penyelesaian program KTP elektronik.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menyambut baik kunjungan reses Komisi II DPR RI ke Provinsi Jawa Barat.

''Kegiatan ini sangat positif dalam rangka menyampaikan permasalahan di daerah kepada pemerintah pusat melalui wakil rakyat, sehingga harapannya proses percepatan pembangunan di daerah dan layanan masyarakat dapat lebih baik, ujar Andri

Menurut Andri, Pemkot Sukabumi berkomitmen menjalankan pemerintahan dengan baik sesuai dengan visi wali kota dan wakil wali kota yakni mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera. Selain itu sesuai dengan tagline santun dan melayani.

Selain bertemu dengan seluruh wakil bupati dan wakil walikota se-Jawa Barat, para anggota DPR RI yang diterima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini juga mendatangi Kantor Regional BPN Jawa Barat terkait pengembangan infrastruktur keagrariaan dan penanganan masalah kasus pertanahan dan reforma agraria.

Sumber: Humas Protokol Sukabumi Kota
Editor: Red
COPYRIGHT SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas