Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, December 3, 2019

Redaktur

BREAKING: Dua Anggota TNI Jadi Korban Ledakan Bom Asap di Taman Monas

Korban Ledakan di Monas
sukabumiNews, JAKARTA - Dua Anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) diduga menjadi korban Ledakan Bom jenis Granat Asap.

dua korban ledakan bom asap di monas
Informasi yang tersebar dari beberapa grup WhatsApp pagi ini disebutkan, ledakan terjadi pukul 07.05 WIB di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri, Gambir Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

"Saya sedang melakukan pembersihan di area taman sekira pukul 07.05 Wib. Terdengar ledakan yang cukup keras di sisi utara Tugu Monas. Saat terjadi ledakan, saya melihat anggota TNI sedang melakukan olah raga, tergeletak," ungkap Aso Sumantri, salah satu saksi di lokasi kejadian kepada wartawan, Selasa (3/12).

Saksi adalah merupakan Petugas Unit Pelaksana Kebersihan Monas.

Aso menambahkan, polisi mendatangi TKP dan langsung melakukan tindakan Piket Fungsi dan mengamanka lokasi.

"Saat ini sedang dilakukan pendalaman lebih lanjut perihal kejadian tersebut oleh team Gegana dan Team Identifikasi Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Pusat," katanya.

Sementara terang dia, kedua korban yang diketahui bernama Sersan Mayor (SERMA) Fajar dan Prajurit Kepala (PRAKA) Gunawan lansung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

Baca juga: 5 Fakta Terbaru Ledakan Granat Asap di Monas yang Terungkap

Korban ledakan di Monas dilarikan ke RS (ist).  
Pewarta : Red
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close