Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, December 23, 2019

Redaktur

Bupati Sukabumi Kunjungi Tempat Wisata Bahari Cikarang Ciracap

Bupati Sukabumi Marwan Hamami
sukabumiNews.net, CIRACAP - Bupati sukabumi H. Marwan Hamami berkunjung ke salah satu tempat yang akan dijadikan Destinasi Wisata Bahari Cikarang di wilayah Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Wisata Bahari sangat cocok untuk dijadikan Objek Wisata selain dekat dari pantai Ujung Genteng cocok juga buat berlayar, kalau berkunjung ke Ujung Genteng bisa mampir ke tempat wisata Bahari Cikarang. Selain menikmati panorama sungai, bisa juga sambil melakukan olah raga sungai," ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami kepada sukabumiNews, Senin (23/12/2019).

Bupati Marwan mengatakan, ke depan Wisata Bahari Cikarang ini bisa dijadikan tempat olah raga seperti Kano, Dayung, lantaran kondisi airnya tidak banyak bergerak.

"Selain itu, tempat wisata Bahari Cikarang ini juga ke depan akan dijadikan oleh pengunjung sebagai tempat edukasi," sambung Marwan.

Dalam kunjungannya Bupati Marwan berkesempatan menaiki perahu mengitari sungai Cikarang. Selain itu bupati juga menyerahkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) kepada seluruh alumni Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS di lingkungan Pemerintah kabupaten sukabumi TA.2019.

Adapun alumni Latsar CPNS yang diberikan STTP tersebut yaitu kepada CPNS golongan ll angkatan l & ll, golongan lll angkatan l, ll, lll dan lV serta pelayanan kesehatan hewan terpadu ternak Sapi serta panen padet hasil inseminasi buatan.

Pewarta : Bah Dendi/Azis. R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close