Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, December 22, 2019

Redaktur

Tidar Milenial Gelar Talkshow Bersama Anggota DPR RI Heri Gunawan

Heri Gunawan
Anggota DPR RI Heri Gunawan, SE., saat memberikan Pemaparan dalam Acara Talkshow Interaktif “Generasi Milenial Generator dan Kreator Kemajuan Bangsa.  
sukabumiNews.net, CIKOLE – Tunas Indonesia Raya (Tidar) menggelar acara Talkshow Interaktive  bertema “Generasi Milenial Generator dan Kreator Kemajuan Bangsa” bersama Anggota DPR RI Heri Gunawan bertempat di ruang Cerita Cafe Jln. Suryakencana Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Sebanyak 25 komunitas, baik dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi turut berpartisifasi menghangatkan acara TalkShow yang digelar oleh Tidar ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kedua wakil rakyat dari Partai Gerindra yaitu Heri Gunawan sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara yang sudah memberikan Suport dan Motivasi terhadap kaum Milenial, " terang Ketua Panitia Pelaksana Denden Raden Nurjaman kepada sukabumiNews, Sabtu (22/12/2019) usai acara.

Denden berharap semoga aspirasi-aspirasi yang mereka kemukakan di acara tersebut terkait keinginan kaum Milenial kepada para wakil rakyat ini dapat direalisasikan dengan baik.

Sementara itu Wakil Ketua l Tunas Indonesia Raya (Tidar) Muhammad Sayyid Agil mengatakan acara Talkshow ini bertujuan untuk merangkul kaum Milenial sebagai Generator dan Kreator untuk kemajuan bangsa.

"Kedepan Tidar akan merangkul semua lapisan masyarakat lantaran kaum Milenial itu merupakan Tunas-Tunas atau pun Aset bangsa Indonesia."ucapnya.

Lebih Lanjut Agil mengungkapkan bahwa inti dari kegiatan Talkshow ini yaitu untuk menyerap aspirasi serta inspirasinya terhadap apa yang di sampaikan oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan mengenai keterbatasan modal dan kendala lainnya. Namun sambung Agil, Hergun (sapaan akrab Heri Gunawan) memberikan peluang kepada kaum Milenial untuk mendatangi rumah aspirasi dan inspirasi.

"Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan mempunyai segudang program, diantaranya program wira usaha untuk pemula, untuk merangsang kaum Milenial yang mempunyai produk apapun bentuknya itu bisa diajukan," ulasnya.

Dalam kesempatan tersebut Agil juga mengucap syukur, lantaran kolaborasi ini bisa mendatangkan kaum Milenial. Sementara yang mengikuti Talkshow ini, ujar Agil yaitu sebanyak 25 komunitas yang terdiri dari Skeatboard, pencinta alam, lingkungan hidup, seni budaya, Soliter Comunity 234 Sc, dan lainnya.

“Ini adalah satu Gebrakan di awal tahun 2020 artinya di penghujung tahun ini adalah salah satu program jauh lebih baik lagi," pungkas Agil.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close