Breaking

Monday, November 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Nomor Urut 5 Calon Kades Sirnaresmi Ditetapkan Panitia Pilkades

Calon Kades Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh memperlihatkan nomor urut masing-masing.  

sukabumiNews, GUNUNGGURUH - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sirnaresmi menetapkan 5 orang Calon Kepala Desa (Bacakades) Sirnaresmi yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang akan dilakasanakan secara serentak pada tanggal 17 November 2019 mendatang.

Sebelumnya Panitia Pilkades Sirnaresmi sudah menerima hasil tes kesehatan dan tes Urine Narkoba dari Panitia Pilkades tingkat Kabupaten untuk disampaikan kepada kelima Bakal Calon Kepala Desa yang berhasil mengikuti tahapan tes Urnine dan Narkoba yang dilaksanakan pada Kamis (31/10/2019).

Baca: 1.022 Peserta Balon Kades se-Kabupaten Sukabumi Ikuti Tes Narkoba

"Alhamdulilah tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan. Dan sore tadi kita telah  mengadakan rapat pleno untuk menetapkan kelima pasangan Calon Kepala Desa secara Demokratis,” ujar Panitia Pilkades Sirnaresmi Usep Muchtar kepada sukabumiNews melalui Selulernya, Senin (4/11/2019).

“Satu persatu, calon mengambil Nomor Urut di dalam Toples transparan yang telah di sediakan oleh Panitia Pilkades Sirnaresmi," jelasnya.

Atas nama Panitia Pilkades Sirnaresmi, Usep Muchtar mengharapkan kepada kelima kandidat Kepala Desa Sirnaresmi agar masing-masing menjaga keamanan, ketertiban, saling menghargai dan saling bantu dalam menyukseskan pilkades di Desa Sirnaresmi ini.

“Dan yang paling penting adalah mengikuti peraturan yang berlaku," ucapnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar pada tanggal 17 November 2019 nanti, mualai pukul 07.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib bisa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Adapun tempatnya yaitu di Gedung Aula Kantor Desa Sirnaresmi,” tandasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Sirnaresmi ini, Kapolsek Gunungguruh, Danramil, Camat Gunungguruh dan aparat Desa Sirnaresmi lainnya.

Perlu diketahui, Daftar Pemilih Tetap di Desa Sirnaresmi tercatat sejumlah 6.200 orang yang terbagi di 8 kedusunan dengan jumlah RT sebanyak 15 RT, dan RW sebanyak 13 RW.

Baca juga: Panitia Pilkades Cibatu Tentukan Nomor Urut dan Tanda Gambar Calon Kades

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close