Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 29, 2019

Redaksi sukabumiNews

Mobil Patroli Polsek Surade Diserbu Warga

mobil patroli polsek surade
sukabumiNews, SURADE – Satu unit mobil patroli Polsek Surade yang di gunakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sungging Kecamatan Surade diserbu warga, Jum’at (29/11/2019).

Mobil Patroli yang di digunakan Brigadir Yudisukmawan tersebut diserbu warga lantaran membawa toren beri air bersih. Sementara itu warga setempat sedang kesulitan mendapatkannya.

“Kami sedang membawa air sendirian, saat diperjalanan warga sekitar menyetop saya agar air tersebut langsung di bagikan dan setelah berhenti, mobil saya langsung diserbu warga setempat,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sungging Brigadir Yudisukmawan kepada sukabumiNews, Jum’at (29/11).

Kami sengaja membawakan air bersih untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkannya,” tambah Brigadir Yudisukmawan.

Dia menuturkan, meski hanya kurang lebih 1000 liter air bersih yang bisa diperbantukannya sehari, namun dirinya bangga lantaran bisa membatu meringankan kebutuhan warga yang sedang kesulitan.

“Saya sangat bangga melihat antusias warga yang kesulitan air karena sumurnya sudah tidak lagi ber air, dan alhamdulillah saya sudah bantu sesuai kemampuan saya. Ini hanya bentuk kepedulian, sekaligus mengantisipasi sebelum adanya air hujan turun,” bebernya.

Sementara itu, Arif (60) warga Kp. Cikenal dan Warga Kp. Cijambe Hilir, Solahudin (45) merasa senang dan mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang ada di desanya. Keduanya bersukur atas usahanya hingga tidak sedikit warga yang membutuhkan air bersih merasa terbantu.

“Gratis, lagi,” ungkap keduanya.

Pewarta: Kuncir
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close