Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, November 25, 2019

Redaksi sukabumiNews

Diduga Depresi karena Tak Kunjung dapat Jodoh, Pria di Bekasi Ini Putuskan Gantung Diri

gantung diri
Gambar Ilustrasi  
sukabumiNews, BEKASI – Seorang pria di Bekasi memutuskan untuk bunuh diri lantaran tak kunjung mendapatkan jodoh di usianya yang sudah menginjak kepala lima.

Junaedi (56) ditemukan tewas gantung diri di sebuah gudang Kampung pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (23/11/2019).

“Korban memakai celana panjang jeans biru dan dengan sarung kotak-kota merah di pundaknya. Kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Bekasi Komisaris Polisi Erna Ruswing, dilansir Merdeka, Ahad (24/11/2019).

Erna menjelaskan, korban diduga depresi lantaran belum mendapatkan jodoh. Hal ini berdasarkan keterangan dari temannya.

Bahkan, sebelum ditemukan tewas, korban pernah menemui orang pintar agar dipermudah dalam mencari jodoh.

“Menurut keterangan temannya yang bernama Mulyono, korban selama ini sering mengeluh ‘kenapa sudah seumur dia belum pernah mendapatkan jodoh’,” ujar Erna.

Pewarta: Merdeka
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close