Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 29, 2019

Redaktur

Breaking: Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah di Karangtengah Hampir Musnah

rumah terbakar
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH - Rumah milik Misbah (50), warga asal Kampung Karangtengah Rt. 002/009 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi hampir musnah terbakar.

Menurut Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD kota Sukabumi Zulkarnain Barhami, informasi yang dihimpun dari warga terdekat, kebakaran diketahui terjadi sekira pukul 18.50. Warga melihat percikan api keluar dari kabel listrik yang melintang ke plafon rumah Misbah.

"Kemudian api merambat kebagian atap rumah, lalu warga setempat melapor kepada petugas pemadam kebakaran terdekat," terang Zulkarnain Barhami kepada sukabumiNews melalui pesan WhatsApps, Jum'at (29/11/2019).

"Warga kemudian berbondong-bondong untuk memadamkan api," katanya.

Beruntung, tambah dia, dalam kurun waktu 20 menit petugas Damkar dibantu warga dapat memadamkan api dengan cepat sehingga api tidak merambat lebih besar.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Namun demikian, tutur dia, kerugian ditaksir mencapai sebesar Rp1,5 juta'an.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close