Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, October 30, 2019

Redaktur

Mewakili Pemkot Sukabumi, Andri Hamami Hadiri HUT Korps Marinir ke-74

Wakil Wali Kota Sukabumi di acara HUT Korps Marinir ke-74
Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami saat memberikan sambutan di acara HUT Korps Marinir ke-74.   
sukabumiNews, JAMPANGTENGAH – Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami menghadiri acara Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke-74 yang diselenggarakan di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir - 6 Antarlina, Jln. Cikiray Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (30/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi mewakili Pemkot Sukabumi mendapat kehormatan memberi kata sambutan di hadapan para anggota Korps Marinir Pusat Latihan Tempur (Puslatpur), tamu undangan lainnya dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Andri Hamami mengucapakan banyak terima kasih kepada Korps Marinir Puslatpur atas kepedulianya terhadap masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Jampang Tengah.

“Kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat bagus dan perlu di tingkatkan kembali demi kedekatan Korps Marinir dengan masyarakat,” ucap Andri Hamami kepada sukabumiNews di lokasi kegiatan, Rabu (30/10/19).

"Setidaknya, dengan adanya kegiatan sosial pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada kesempatan HUT Korps Marinir ke-74 ini, merupakan bentuk nyata kepedulian Korps Marinir terhadap masyarakat,” tambahnya.

Tidak saja dalam kontek bakti sosial saja, tutur Andri, kedepan, penataan rumah kumuh rutilahu dan kegiatan- kegiatan sosial lainnya bisa lebih dipertajam.

Kegiatan ini juga, terang Andri, merupakan salah satu bentuk kerja sama antara pemerintah daerah dengan Korps Marinir. “Semoga kedepan bisa lebih Sinergis,” imbuhnya.

“Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Marinir, semoga semakin sukses, semakin di Cintai rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI," ungkap Wakil Walikota H. Andri Hamami.

Salah satu warga saat menerima kupon bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis.  
Di tempat terpisah salah satu penerima manfaat Emak Onah (80) warga Kampung Cieumbe Lapang Rt. 007/006 Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampang Tengah mengungkapkan rasa terimakasih kepada Korps Marinir atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulilah parantos dipasihan bantosan ku Bapak-Ibu Korps Marinir, (bersyukur atas bantuannya, red.). Kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Selain diberikan pengobatan gratis Emak juga diberikan sembako,” ucapnya.

“Semoga Korps Marinir Puslatpur yang saat ini berulang tahun, semakin jaya dan semoga pula semua anggota Korps Marinir diberikan kesehatan dan selalu di cintai masyarakat," tutup Emak Onah.

Baca juga: HUT ke-74,Korps Marinir Resmikan Masjid dan Gelar Pengobatan Gratis

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
sukabumiNews, JAMPANGTENGAH – Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Hamami menghadiri acara Hari Ulang Tahun Korps Marinir...
Dikirim oleh SUKABUMInews pada Rabu, 30 Oktober 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close