News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Baros Optimis Bisa Pertahankan Juara Umum di PORKOT 2019

Kecamatan Baros Optimis Bisa Pertahankan Juara Umum di PORKOT 2019

pekan olahraga kota 2019
Camat Baros Kota Sukabumi Dra. Yunita Nusmeri Sitepu, MM.  
sukabumiNews, BAROS – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata akan mengutus Atlit terbaiknya untuk mengikuti Pekan Olahraga Kota (PORKOT) tingkat Kota yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2019.

Pada pelakasanaan Pekan Olahraga tingkat kota ini digelar setiap 2 tahun sekali di Jawa Barat ini Kecamatan Baros optimis akan mampu mempertahankan juara umum.

"Untuk target di Ajang Pekan Olahraga tingkat Kota, Kecamatan Baros Kota Sukabumi Optimis akan mempertahankan Juara Umum,” ucap Camat Baros Dra. Yunita Nusmeri Sitepu, MM., kepada sukabumiNews di ruang kerjanya Jum'at (18/10/2019).

Dia mengatakan, Kecamatan Baros terdiri dari 4 kelurahan yakni Baros, Sudajaya Hilir, Jaya Mekar, Jaya Raksa. Adapun, lanjut dia, pada PORKOT yang dilaksanakan tahun-tahun lalu, Kecamatan Baros merupakan kecamatan yang paling banyak mengukir prestasi.

"Saat itu Kecamatan Baros mengirimkan sebanyak 6 Cabang Olahraga (Cabor), yaitu Catur, Bulungtangkis, Volly Ball, Pencak Silat, Futsal dan Atletik," ungkap Yunita.

Yunita mengaku, menyebut dari ke 6 Cabor ini Kecamatan Baros mendapat Juara Umum. “Sementara dua tahun lalu, Kecamatan Baros bisa menyabet sebanyak 4 keping Medali Emas,” terangnya.

“Jauh hari kita sudah mempersiapkan latihan para Atlit mulai dari tingkat pelajar SD, SMP, Mahasiswa dan unsur lainnya yang diutus dari masing-masing Kelurahan guna mengikuti pertandingan Pekan Olahraga tingkat kota. Semoga Kecamatan Baros bisa mempertahankan sebagai Juara Umum," tutup Camat Yunita.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas