Breaking

Saturday, October 19, 2019

Redaktur

Hari Jadi ke-22, F Hukatan Kabupaten Sukabumi Gelar Hiburan dan Santunan kepada Yatim Piatu


Ketua DPC F - Hukatan Kabupaten Sukabumi Nendar Supriatna
sukabumiNews, CIKEMBAR – Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (F Hukatan KSBSI) memberi apresiasi dan semangat kepada PT. Citra Unggul Perkasa Garment (PT CUPG) beserta para burunhnya.

Apresiasi deberikan F Hukatan kepada perusahaan yang berlokasi di Jln. Pelabuhan II Km 15, Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten sukabumi Jawa Barat ini selalu sabar dan mau mendengar keluh kesah yang di sampaikan serikat buruh kepadanya.

Hal ini disampaikan Ketua DPC F Hukatan Kabupaten Sukabumi, Nendar Supriatna pada acara hari jadi F Hukatan ke-22 yang digelar di halaman PT CUPG tersebut, Sabtu (19/10/2019).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPK Apindo Ning Wahyu A Spd, MM., bersama Sekretaris Sudarno Rais, Sekretaris Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi dengan Jajaran, Aparat Kepolisian, unsur TNI dan Muspika setempat.

Nendar menuturkan, hari jadi F Hukatan ini secara kebetulan bertepatan dengan hari lahirnya President Direktur PT. Citra Unggul Perkasa Garment Mr. Hengky Kim.

"Kita sangat mengapresiasi beliau lantaran selama F Hukatan berdiri, beliau mau mendengar keluh kesah yang di sampaikan serikat buruh dan mau duduk bersama untuk mencarikan solusi," jelas Nendar kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan berlangsung, Sabtu (19/10).

“Saya juga sangat berterimakasih lantaran Mr. Hengky Kim bisa turut hadir dalam memeriahkan acara ini, meski berbarengan dengan hari lahirnya beliau. Ini patut di contoh pengusaha lainnya,” imbuhnya.


Pantauan sukabumiNews di lokasi acara, kegiatan ulang tahun F Hukatan KSBSI ini selain diisi dengan hiburan, juga diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu, serta pembagian door prise kepada karyawan.

                     
Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara perusahaan, buruh dan masyarakat.Dan ini patut dicontoh oleh perusahaan lain,” tegasnya.   

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close