Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 6, 2019

Redaksi sukabumiNews

Warga RT12 Desa Cibatu Rasakan Suka Dukanya Main Film

sukabumiNews, CISAAT – Warga Kampung Cibatu RT.12/RW.03 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi merasakan bagaimana suka dan dukanya ikut bermain Film.

Meski diproduksi secara sederhana, namun para pemain terlihat semangat mengikuti alur cerita yang diarahkan oleh Bang Dadi selaku Sutradara dan Kang Malik selaku Asisten Pengarah (sutradara).

Bang Dadi dan Kang Malik, keduanya adalah warga yang tinggal di desa Cibatu. Secara sepontan, keduanya berinisiatif mengajak warga sekitar untuk mengisi HUT RI ke-74 dengan membuat film drama berjudul “Ditagih Pocong”.

“Film drama ini dibuat secara dadakan dan disiapkan secara mendadak pula," ungkap Bang Dadi kepada sukabumiNews, saat menyuguhkan hasil produksi filmnya kepada warga sekitar.

Menurut Bang Dadi, segala property yang menunjang pembuatan film ini juga serba sederhana alias seadanya. “Alhamdulillah bisa rampung dan diputar di penghujung bulan kemeriahan HUT RI ke-74 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Andika Alief Utama, salah satu pemain yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 9 SMPN 1 Cisaat, mengaku bangga bisa memerankan seorang Udung dalam drama singkat berdurasi 30 menit itu .

Meski bukan bermain dalam film yang diproduksi oleh perusahaan Film besar atau Production House (PH, red.) namun sebagai pemula, dirinya cukup puas mengikuti alur cerita yang diperankannya.

"Inilah hasil hasilnya," tutup Bang Dadi, semangat.

Pewarta: AM.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close